Rabu, 27 Mei 2020

Seorang Istri Meregang Nyawa Di Tangan Suami Dengan Sebilah Kampak


ASAHAN - wartaekspres - Seorang istri bernama Ayu (24), meregang nyawa di tangan suaminya sendiri. Heri Irwan (27) tega membunuh istrinya sendiri dengan menggunakan sebilah kampak, sekira jam 15.00 Wib, Rabu (27/05/2020).
Pantauan media ini, lokasi kejadian di rumah orang tua Heri di Dusun ll, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.
Adapun kronologis kejadian, adalah ketika ditinggal sang adik membeli minuman ringan ke warung, peristiwa naas tersebut terjadi. Begitu adiknya balik ke rumah, dilihat kakak iparnya sudah terbaring penuh darah di bagian leher. Kondisi luka di leher dan pergelangan tangan kiri hampir putus. Sambil megang kampak langsung sang adik laporkan ke tetangga.
“Anak korban satu dan masih kecil," ucap Wagiman selaku Kepala Dusun setempat.
Wagiman juga mengakui, bahwa kondisi pelaku sebulan terakhir ini diduga seperti orang yang mengalami depresi berat. “Dan pelaku juga diketahui, sudah berulang kali mencoba bunuh diri dan juga mau membunuh istrinya," lanjut Wagiman.
Sebulan ini pelaku agak parah, habis Sholat Ied kemaren, pelaku juga sempat mencekik leher istrinya di kamar sampai pingsan. “Saat itu ketahuan keluarga. Pas ditanya pelaku mengaku seperti ada yang menyuruh bunuh istrinya. Pelaku juga sudah dibawa berobat dan sempat di Rukiyah," ungkap Wagiman.
Pelaku masih dalam penanganan tim medis, di ruang IGD, menunggu kedatangan ayah pelaku untuk memastikan apakah pergelangan tangannya disambung atau diamputasi.
Sementara Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Adrian Risky Lubis, S.IK saat dihubungi mengatakan, bahwa jasad korban akan dibawa ke rumah sakit di Siantar guna keperluan autopsi. (ES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....