Kamis, 28 Mei 2020

Koramil Sepang dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Himbau Isolasi Mandiri Bagi Warga Yang Mudik


GUNUNG MAS - wartaekspres - Serda Anang Bahriansyah selaku Babinsa Kelurahan Kampuri, Koramil 1016-03/Sepang, bersama Camat Mihing Raya, Cristopel Helman, SE, dan Tim Gugus Tugas Covid-19, menghimbau warga untuk isolasi mandiri kepada masyarakat yang baru kembali dari luar kota, Kamis (28/5/20).
Selain itu juga melaksanakan pemasangan selebaran himbauan pada toko dan kios-kios yang ditinggal mudik pemiliknya. Berlangsung di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
Serda Anang Bahriansyah mengajak kepada pemudik dan orang yang bepergian dari jauh, terutama dari Banjarmasin dan di luar Kabupaten Gunung Mas, supaya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, tetap menggunakan masker dan laporan ke Gugus Tugas Kecamatan Mihing Raya setempat.
"Kegiatan ini untuk mengantisipasi gejolak sosial di masyarakat. Mereka harus mengisolasi mandiri di rumah masing-masing, jangan pergi-pergi dulu. Isolasi mandiri ini untuk mencegah penyebaran virus corona," ujarnya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa pemudik dari daerah lain harus wajib lapor dan isolasi mandiri. Dukungan dan kesadaran dari seluruh masyarakat sangat diperlukan agar wabah Covid-19 ini segera berakhir. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....