Minggu, 31 Mei 2020

Bupati Sintang Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Ketungau Tengah


SINTANG - wartaekspres - Usai melaksanakan kegiatan di Ketungau Hulu, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med. PH selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19, melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Ketungau Tengah, dalam rangka memberikan arahan upaya untuk percepatan pencegahan dan penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19) di batas negeri, di Aula Kantor Camat Ketungau Tengah, Sabtu (30/5/2020) siang, yang sekaligus juga sosialisasi terkait menghadapi new normal atau normal baru.
Sama halnya juga di Ketungau Hulu, di Kecamatan Ketungau Tengah juga diserahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan lainnya.
Adapun sembako yang diberikan berupa beras 100 karung, mie instan 100 dus, minyak goreng 200 liter, gula dan kopi serta juga diserahkan bantuan untuk Posko Covid di Kecamatan Ketungau Hulu berupa mie instan 10 dus, beras 200 karung dan cairan disensfektan.
Bantuan ini dikoordinir oleh Badan Pengelola Kawasan Perbatan Kab. Sintang, yang berkerjasama dengan Dinas Sosial Kab. Sintang, BPBD Kab. Sintang, pimpinan dan anggota DPRD Kab. Sintang dan juga dari salah satu anggota DPRD Provinsi Kalbar.
Tampak dalam rombongan Bupati, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan, anggota DPRD Provinsi Kalbar Terry Ibrahim, Ketua DPRD Kab. Sintang Florensius Roni beserta sejumlah angggota DPRD Kab. Sintang, Kepala Pengelola Kawasan Perbatasan Kab. Sintang Andon, Kadis Pekerja Umum Kab. Sintang Murjani, Kadis Perkim Kab. Sintang Zulkarnain dan sejumlah rombongan lainnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....