Sabtu, 30 Mei 2020

Rindam XII/Tpr Bersama Gugus Tugas Terus Berupaya Maksimal Cegah Covid-19


SINGKAWANG - wartaekspres - Sampai dengan hari ini upaya maksimal terus dilakukan oleh Rindam XII/Tanjungpura bersama Tim Gugus Tugas Pemerintah Kota Singkawang untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan pemeriksaan Chek Point di Posko Terpadu Covid-19 kepada masyarakat yang akan masuk ke wilayah Singkawang, Sabtu (30/5/2020).
Check Point dilaksanakan di pintu masuk Kota Singkawang kemarin, Jumat (28/5). Rindam XII/Tpr bersama tim gabungan Posko Covid-19 melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta pendataan terhadap masyarakat yang keluar masuk melewati Posko.
Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.IP, mengatakan, bahwa hal ini merupakan wujud keseriusan Pemerintah Kota Singkawang dan TNI-Polri dalam mencegah wabah Covid-19. "Kita semuanya berusaha semaksimal mungkin melindungi masyarakat khususnya Kota Singkawang dari terpapar Covid-19," katanya.
Untuk itu, ia menghimbau masyarakat juga turut serta berperan aktif dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, dengan disiplin melaksanakan physical distancing. Bersama kita cegah penyebaran Covid-19.
"Pandemi ini tanggung jawab kita bersama. Untuk itu seluruh kekuatan harus bersama-sama bersinergi melakukan upaya pencegahan," himbau Kolonel Inf Agus Widodo, S.IP. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....