Minggu, 31 Mei 2020

Korban Tenggelam Di Sungai Kapuas Berhasil Ditemukan Oleh Koramil Jongkong dan Tim Gabungan


KAPUAS HULU - wartaekspres - Personel Koramil 1206-09/Jongkong bersama Tim Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Kapuas, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.
Demikian disampaikan Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, di Makodim 1206/Psb, Putussibau, Kapuas Hulu, Sabtu (30/5/20).
Letkol Inf Basyaruddin, S.S, mengatakan, bahwa berdasarkan dari laporan Pjs. Danramil 1206-09/Jongkong, Pelda Didik Riyono, korban ditemukan mengapung tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) kurang lebih 500 meter di Simpang Tanjung aliran Sungai Kapuas, Desa Jongkong Kiri.
"Alhamdulillah, jasad korban berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan sekitar pukul 19.00 WIB malam tadii, tidak jauh dari TKP," ujarnya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa untuk saat ini jenazah sudah diserahkan oleh Tim Gabungan kepada pihak keluarga. Asran Mawarni, pria umur 50 tahun warga Dusun Penelat RT.004 RW. 002, Desa Jongkong Kiri Tengah pada hari Senin (25/5) lalu dilaporkan tenggelam saat menaiki perahu bersama kedua anaknya di tengah Sungai Kapuas di dekat Desa Jongkong Kiri Hulu.
"Kita patut apresiasi atas kerja keras Koramil Jongkong bersama Tim Gabungan sehingga jasad korban berhasil ditemukan," pungkasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....