Rabu, 27 Mei 2020

Hadiri Rapid Test Di Pasar Kahayan, Danrem 102/Pjg Dukung Upaya Pemprov Kalteng Tangani Covid


PALANGKARAYA - warteskpsre - Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran beserta Forkopimda Kalteng dan jajaran Forkopimda Kota Palangkaraya, menghadiri Rapid Test di Kawasan Pasar Kahayan di Jalan Cilik Riwut KM 1,5, Kota Palangkaraya, Selasa (26/5/20).
Rapid test digelar oleh TNI-Polri dan Dinkes provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Pasar Kahayan sebagai langkah yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan pasar yang ada di Kota Palangkaraya, pasar merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang diwakili Dandim 1016/Palangkaraya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa saat ikut dalam memantau kegiatan rapid test mengatakan, bahwa Kodim 1016/Plk terus mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Rapid Test yang dilakukan di kawasan pasar adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palangkaraya.
"Kami selalu mendukung kegiatan pemerintah Palangkaraya dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 agar virus ini segera berakhir," terang Kolonel Inf I Gede.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dan jajaran Forkopimda Palangkaraya serta intansi lainnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....