Kamis, 28 Mei 2020

Lindungi Masyarakat Dari Covid-19, Babinsa Koramil Hayaping Bagikan Masker


BARITO TIMUR - wartaekspres - Dalam rangka melindungi masyarakat dari Covid-19, Babinsa Koramil 1012-05/Hayaping, Praka Andri Setiawan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Awang, Jalan Pembangunan, Hayaping, Barito Timur, Kamis (28/5/20).
Dalam pembagian masker gratis untuk masyarakat ini, Praka Andri Setiawan bersinergi dengan personel Polsek Awang dan Pemerintah Kecamatan Awang.
Danramil 1012-05/Hyp, Kapten Inf Grati Purnomo menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah bentuk perhatian TNI-Polri kepada masyarakatnya agar terhindar dari terinfeksi virus corona. "Pembagian masker ini adalah dalam rangka upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.
Sementara Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi, SE, M.I.Pol, mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1012-05/Hyp.
Selain itu, ia juga menghimbau agar prajurit jajarannya yang bertugas di lapangan untuk mensosialisasikan hidup sehat dan penggunaan APD kepada masyarakatnya dalam penangulangan penyebaran wabah Covid-19. "Karena inilah bentuk upaya TNI melindungi rakyatnya dari wabah virus Covid-19," pungkas Letkol Inf Tuwadi, SE, M.I.Pol. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....