Minggu, 31 Mei 2020

Koramil Sungai Tatas Awasi dan Amankan Penyaluran BST


KAPUAS - wartaekspres - Koramil 1011-05/Sungai Tatas ikut mengawasi dan mengamankan pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Pembagian BST berlangsung di Kantor Pos Kecamatan Pulau Petak kemarin, Minggu (31/5/20).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping dan aparat desa, serta masyarakat penerima bantuan.
Danramil 1011-05/Sei Tatas, Kapten Inf Heru Widiyanto, mengatakan, bahwa pihaknya menerjunkan Babinsa dalam pengawalan penyaluran bantuan. Hal tersebut sesuai instruksi Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, agar pelaksanaan pembagian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.
"Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat Desa Sei Tatas Hilir, dan Desa Narahan Baru, Kecamatan Pulau Petak," ungkap Danramil.
Kapten Inf Heru menerangkan, bahwa jumlah penerima untuk Desa Sei Tatas Hilir ada 125 KK, sedangkan Narahan Baru ada 96 KK. Dana tunai yang diserahkan Rp 600 ribu setiap kepala keluarga. "Alhamdulilah selama dalam kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman," ujar Kapten Inf Heru Widiyanto. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....