Kamis, 28 Mei 2020

Rapid Test Tahap Kedua, Puluhan Personel Kodam XII/Tpr Semuanya Non Reaktif


KUBU RAYA - wartaekspres - Sebanyak 60 personel Kodam XII/Tanjungpura mengikuti rapid test Covid-19. Pelaksanaan rapid test tersebut dilaksanakan di Poskes Makodam XII/Tpr. Rapid test ini merupakan lanjutan dari test yang sudah dilakukan sebelumnya. Dari rapid test semuanya dinyatakan non reaktif, Kamis (28/5/20).
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, menjelaskan, bahwa sebelumnya 60 personel tersebut sudah menjalani rapid test tahap pertama yang dilaksanakan pada hari Senin (18/5) lalu.
"Sesuai instruksi Pangdam kita lakukan rapid test tahap kedua ini, dengan tujuan untuk betul-betul meyakinkan personel yang ada di Makodam tidak ada yang terpapar Covid-19," jelas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.
Berdasarkan hasil uji cepat Covid-19 tahap kedua ini, mantan Gumil Golongan IV Deptik Pusdikif ini mengatakan, dari sebanyak 60 personel yang mengikuti tes tidak ditemukan indikasi mereka terpapar Covid-19.
"Alhamdulillah, dari semua personel yang mengikuti rapid test hari ini, hasilnya dinyatakan tidak ada yang positif. Upaya antisipasi ini akan terus kami lakukan sehingga personel yang di Makodam benar-benar tidak ada yang terpapar," ujarnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....