Jumat, 29 Mei 2020

Danrem Merauke Terima Kunjungan Forkopimda Kabupaten Noven Digoel


MERAUKE - wartaekspres - Bertempat di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Komandan Korem Merauke, Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Kasrem beserta staf menerima kunjungan Wakil Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwar bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Boven Digoel Atanasius Koknak, S.Sos, dan Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.IK, yang didampinggi oleh Dandim 1711/Boven Digoel, Letkol Chandra Kurniawan, Jumat (29/5/2020).
Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW, Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan, bahwa kedatangan Wabup Kabupaten Boven Digoel Chaerul Anwar beserta beberapa pejabat di lingkungan Forkopimda untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Danrem yang baru Kolonel Inf Bangun Nawoko tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Boven Digoel berkaitan dengan di berlakukannya New Normal oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.
“Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sesuai bidang masing-masing,” ujarnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....