Rabu, 27 Mei 2020

Babinsa 1012-02/Bentot Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bartim Perketat Jalur Antar Provinsi


BARITO TIMUR - wartaekspres - Babinsa Koramil 1012-02/Bentot, Serda Suharno bersama tim Gugus Tugas Covid-19 antar Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap masyarakat yang akan melintasi Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur, Selasa (26/5/20).
Letak Kecamatan Pangkep Tutui berbatasan langsung dengan wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk itu, pemantauan dan pengecekan dilakukan guna mewaspadai masyarakat yang akan memasuki wilayah kedua provinsi tersebut.
Serda Suharno, selaku Babinsa Koramil 1012-02/Bentot yang mewakili Danramil 1012-02/Bentot menyampaikan, bahwa kepada masyarakat yang akan melintas dilakukan pengecekan suhu tubuh, kemudian petugas memeriksa KTP atau kartu tanda pengenal lainnya. Apabila pelintas tidak sesuai alamat dan daerah yang akan dituju maka tidak diizinkan memasuki kedua wilayah tersebut dan memutar balik.
Lanjutnya dikatakan, bahwa kita melaksanakan sesuai instruksi Gubernur Kalamantan Tengah H. Sugianto Sabran kepada Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas. “Agar memperketat jalur keluar masuk Kab. Barito Timur dan mewaspadai masyarakat yang datang dari provinsi Kalimantan Selatan," ungkapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....