Rabu, 25 Desember 2019

Suka Cita Sambut Natal, Personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Bantu Warga Toray Dekorasi Gereja


MERAUKE - wartaekspres - Sebagai bentuk suka cita dalam menyambut perayaan Hari Natal, personel Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad Pos Toray membantu warga mendekorasi dan mempercantik Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Kampung Toray, Distrik Sota.
Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos, M.Han, di Distrik Eligobel, Merauke, Papua, Selasa (24/12/2019) mengungkapkan, bahwa sebagai wujud suka cita dalam menyambut Natal, personel Pos Toray yang dipimpin oleh Danpos Toray Letda Inf Wesly Tanaem dan 4 orang anggotanya bersama dengan Jemaat GPKAI Toray yang berjumlah 15 orang, mendekorasi dan mempercantik Gereja yang akan digunakan sebagai tempat perayaan Natal.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 23 Desember 2019, terlihat personel Satgas dan masyarakat bersama-sama saling membantu dan menuangkan kreativitasnya untuk membuat Gereja menjadi lebih cantik sehingga akan menambah khidmat para jemaat saat ibadah Natal nanti.
“Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas dengan warga, sehingga tercipta suasana suka cita Natal penuh damai dan toleransi antar umat beragama, serta akan mengkokohkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, ucap Dansatgas.
Sementara itu, salah satu Jemaat GPKAI Toray mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang telah membantu mendekorasi dan mempercantik Gereja.
Kami mewakili Jemaat sungguh bahagia, Bapak-bapak TNI meringankan langkah dan tenaganya untuk membantu mendekorasi tempat ibadah ini, sikap personel Satgas dalam membantu sesama yang membutuhkan, tanpa melihat perbedaaan dan latar belakang, semuanya bersatu dalam menebar kebaikan harus dapat kita teladani, tuturnya. (Pen Satgas Pamtas RI-PNG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....