Rabu, 25 Desember 2019

Perayaan Natal Di Faondato Diwarnai Mati Lampu


NIAS BARAT - wartaekspres - Perayaan Natal di Faondato dikesalkan mati lampu hingga 3 kali. Hal ini membuat isu tidak sedap di kalangan pemuda setempat, dan menimbulkan kekesalan terhadap pihak PLN Nias Barat, Rabu (25/12/2019).
Aperius Gulo mengatakan, bahwa pihak PLN tidak bijak dalam memberıkan pelayanan kepada masyarakat. Inikan hal yang bersejarah bagi umat Kristiani, seharusnya pihak PLN memberıkan pelayanan yang baik.
Diharapkan pihak PLN dapat memberıkan pelayanan yang terbaık bagi masyarakat selaku konsumen. Lebih-labih umat Kristiani sedang merayakan hari besar, yakni hari kelahiran Tuhan Yesus sebagai Juruselamat.
Sebaiknya, PLN sebalumnya mengantisipasi dan mencari solusi, agar tidak terjadi hal yang sangat mengecewakan masyarakat selaku pelanggan, sementara jika telat melakukan pembayaran akan dikenakan denda.
Jika hal seperti ini terjadi, lalu bagaimana tindakan PLN yang seolah tidak memiliki solusi dalam mengatasi mati lampu seperti saat ini, sementara umat Kristiani masih harus melaksanakan ibadah, dan melakukan hal lainnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....