Kamis, 26 Desember 2019

Forkopimda Kalbar Hadiri Open House Natal Dandim 1207/Berdiri Sendiri


PONTIANAK - wartaekspres - Dandim 1207/Berdiri Sendiri Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan menggelar Open House Natal 2019 di rumah jabatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (25/12/2019).
Open House tersebut selain dibuka untuk prajurit TNI dan PNS Kodim juga dibuka untuk masyarakat umum, yang juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat.
Tampak hadir di Open House ini, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Barat serta seluruh unsur Forkopimda Kalimantan Barat.
"Open House ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat. Tadi juga hadir Pangdam XII/Tanjungpura, Gubernur Kalimantan Barat, serta Kapolda Kalimantan Barat," ujar Stefie.
Dikatakan Stefie, bahwa momentum Natal tahun ini harus kita jadikan momentum yang indah untuk kita saling menjaga kasih sayang bersama, terutama di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. "Semoga damai Natal menjadi keindahan untuk kita bersama dalam merajut kebersamaan menjaga tegaknya NKRI," pungkas Stefie. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....