Jumat, 27 Desember 2019

Federasi Indonesia Bersatu Berbagi Kasih Tanpa Syarat


JAKARTA - wartaekspres - Dalam rangka mengisi sukacita hari Natal Federasi Indonesia Bersatu (Fiber) mengadakan acara Berbagi Kasih bersama anak jalanan dan keluarga pra sejahtera di pinggiran rel eks bongkaran Tanah Abang, pintu air Karet, Jalan Tenaga Listrik, Jakarta Pusat pada Jumat 27 Desember 2019.
Derasnya hujan tidak mematahkan semangat kawan-kawan yang tergabung dalam Fiber untuk melanjutkan agenda berbagi dengan masyarakat sekitar. Dibantu oleh pengurus dan keamanan setempat acara yang dikomandoi oleh Daniel Tirtayasa selaku Ketum Fiber berjalan lancar.
Acara yang dimulai pada pukul 15:30 Wib, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dengan tertib anak-anak berbaris dan mengikuti instruksi untuk satu per satu maju dan mendapatkan bingkisan serta makanan siap saji. Dilanjutkan barisan orang dewasa yang mendapatkan mie instan, makanan siap saji serta sejumlah donasi.
Dalam kata sambutannya, Tirtayasa menyampaikan, bahwa ini ada kali kedua Fiber mengadakan kegiatan berbagi di tempat tersebut dan apa yang mereka bawa serta berikan kepada masyarakat setempat merupakan pemberian Tuhan melalui Fiber. Harapannya agar ke depan Fiber dapat kembali berbagi kasih dengan jumlah yang lebih banyak lagi. (Sunita)

1 komentar:


  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....