Senin, 30 Desember 2019

Sambut Tahun Baru 2020, Dandim 1207/BS Ajak Masyarakat Lakukan Kegiatan Positif


PONTIANAK - wartaekspres - Doa Bersama lintas agama jelang akhir tahun 2019 digelar Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, yang dikhususkan untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).
Dalam doa bersama kali ini terdapat tiga lokasi yang mana untuk prajurit yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, sedangkan untuk prajurit yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tanjungpura dan untuk prajurit yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Giripati Mulawarman, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Dalam hal ini Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, menyambut baik doa bersama khusus untuk prajurit TNI AD yang berada di bawah payung Kodam XII/Tanjungpura.
"Ya kita sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama lintas agama ini, selain untuk memperkuat keimanan seluruh prajurit, kegiatan ini juga sebagai renungan bagi kita selama satu tahun ini bertugas dengan harapan di tahun yang baru, kita semakin baik dan tetap menjadi prajurit yang tangguh serta dicintai oleh rakyat," kata Stefie, pada sejumlah wartawan, di Makodam XII/Tanjungpura, Senin (30/12/19).
Lebih lanjut Stefie juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak untuk menggelar kegiatan yang sama dalam menyambut pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020.
"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar doa bersama lintas agama seperti yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura. Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan yang positif," pungkas Stefie. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....