Jumat, 27 Desember 2019

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Lamandau


LAMANDAU - wartaekspres - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, pada hari ini di Makodim 1017/Lamandau, Jumat (27/12/19).
"Agenda kunjungan kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja serta meresmikan Kodim 1017/Lamandau," terang Kapendam XII/Tpr.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, mengatakan, bahwa dalam kunjungan kali ini Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh Asren Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Achmad Marzuki, SH, M.Si, Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi dan Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm Syaiful Rizal.
Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, juga mengatakan, bahwa kedatangan Pangdam XII/Tpr yang menggunakan Helli Bell 429/PK-BRH di halaman Kantor Bupati Lamandau disambut langsung oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana didampingi wakilnya, Riko Porwanto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau.
"Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, didampingi Bupati Lamandau dan jajarannya selanjutnya menuju ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati mengikuti ritual adat tumpang tawar yang digelar di ruang tamu Rujab Bupati," kata Kapendam XII/Tpr.
Setelah melaksanakan ritual Tumpang Tawar dan berbincang sejenak dengan Bupati, selanjutnya Pangdam XII/Tpr diikuti Bupati Lamandau beserta seluruh rombongan menuju lokasi peresmian Kodim 1017/Lamandau di Jalan Trans Kalimantan Nanga Bulik, pungkas Kapendam XII/Tpr. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....