Senin, 28 Oktober 2019

Wakil Bupati Nias Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Cabang PT. Taspen (Persero)


NIAS INDUK - wartaekspres - Peletakan batu pertama kantor Cabang PT. Taspen (Persero), Kepulauan Nias di Desa Ononamolo 1 Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, (26/10/19).
Peletakan batu pertama dilakukan oleh Direktur Mohammad Jufri, turut hadir Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, tokoh masyarakat Benyamin Harefa serta penghibah tanah Maimun Zebua dan tamu undangan lainnya.
Gedung kantor akan dibangun di atas lahan seluas 2868 meter persegi, dengan lebar menghadap ke jalan 40 meter dan panjang ke belakang 65 meter. Gedung akan dibangun 2 lantai dengan luas bangunan lantai dasar 400 meter dan lantai 2 400 meter sehinga berjumlah 800 meter persegi.
Anggaran pembangunan tersebut sebesar Rp. 15 miliar dengan waktu pengerjaan selama 300 hari yang diperkirakan akhir Juli  tahun 2020 sudah dapat diselesaikan.
Direktur PT. Taspen (persero) mengharapkan dukungan masyarakat, agar pembangunan Kantor Cabang Kepulauan Nias berjalan lancar. “Sehingga nantinya akan dapat memberikan manfaat dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan aman,” ujarnya. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....