Sabtu, 26 Oktober 2019

Pemko Gunungsitoli Dapat Penghargaan Dari Menkeu RI


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemerintahan daerah se-Provinsi Sumatera Utara, Jumat  (25/10/2019).
Selain Walikota Gunungsitoli, Rakorda turut dihadiri 17 kepala daerah lainnya dari 17 kabupaten/kota, Sumatera Utara.
Tema yang diangkat dalam Rakorda tentang peningkatan kualitas LKPD melalui optimalisasi fungsi dan pengelolaan keuangan daerah di era digital masa kini.
Kepada wartaekspres, Kabag Humas Pemerintah Kota Gunungsitoli, Victor Gea, S.Kom, mengatakan, bahwa Walikota datang bersama Kabid Akutansi BPKAD untuk menghadiri Rakorda yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut tersebut.
"Ya benar, dalam kegiatan itulah Walikota menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilan Pemerintah Kota Gunungsitoli menyusun dan menyajikan laporan keuangan TA 2018 dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP)," ujar Victor.
Victor menambahkan, bahwa penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Walikota Gunungsitoli.
"Pencapaian ini sangat membanggakan. Karena sejak dimekarkan, baru kali pertama Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima opini WTP. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada tahun berikutnya," harap Victor. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....