Selasa, 29 Oktober 2019

Tampilkan 20 Peserta Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias


NIAS INDUK - wartaekspres - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, buka secara resmi Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias tahun 2019.
Menampilkan 20 peserta grand final putri cantik di Gedung BNKP Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias Sumatera Utara, Senin (28/10/19).
Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menyampaikan, bahwa salah satu cara mempromosikan wisata di tanah air, sekaligus ajang Pemilihan Putri Pariwisata setiap tahunnya. “Semoga menjadi dampak baik kemajuan pariwisata di Kabupaten Nias nantinya,” ujar Bupati.
"Pemilihan Putri Pariwisata seperti ini berdampak sangat baik untuk kemajuan dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Nias," tambahnya.
“Para putri ini nantinya harus diutamakan yaitu cerdas, menarik dan ramah dan mampu mempromosikan wisata dan budaya di Kabupaten Nias dan harus memiliki standar tersendiri,” tutur Drs. Sokhiatulo Laoli, MM. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....