Senin, 28 Oktober 2019

Pemkab Nias Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91


INDUK - wartaekspres - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias bertempat di Lapangan Beringin, Desa Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Senin (28/10/2019) pagi.
Bupati Nias menyampaikan, bahwa Bersatu Kita Maju, tema itu diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada 28 Oktober 1928, dengan kekompakkan dan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.
“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda adalah harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap ke depan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia terutama dari Kabupaten Nias,” harap Bupati Nias.
Wahai para pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide dan cita-cita anak bangsa pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.
Bupati mengatakan, bahwa melalui peringatan Sumpah Pemuda ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....