Senin, 28 Oktober 2019

Kol Kav Purwadi Laksanakan Talk Show dan Deklarasi My Darling Di Wilayah Sektor 7


BANDUNG - wartaekspres - Pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 pukul 07.30 WIB Sektor 7 berkolaborasi dengan Jurnalis Peduli Citarum Harum melaksanakan kegiatan Talk Show dengan tema “Melalui Media Jurnalis Gelorakan Semangat Gotong Royong Untuk Meningkatkan Sinergitas Pentahelix dalam rangka Mendukung Kabupaten Bandung Yang Berwawasan Lingkungan”, dan Deklarasi My Darling di wilayah Sektor 7 Satgas Citarum Harum bertempat di Taman Sangkuriang Citarum Harum, Desa Rancamanyar, Kec. Baleendah, Kab. Bandung.
Kegiatan dihadiri oleh Aster Kasdam III/Slw Kolonel Arh G.T.H. Hasto Respatyo, ST, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, Kadis LH Kab. Bandung Asep Kusumah, SE, M.Si, Rektor Unibba Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, MM, M.Si, Presiden Asosiasi Profesi Doktor Hukum Indonesia DR. Dini Dewi Heniarti, SH, MH, Pembina JPCH Ngadi Utomo, SH, insan media, Badega Lingkungan, Ibu-ibu PKK, warga masyarakat, dan anggota Satgas.
Kolonel Kav. Purwadi menyampaikan, bahwa bersama masyarakat yang peduli sukseskan Program Citarum Harum, dengan kegiatan My Darling Sektor 7 Citarum Harum ikut mengelorakan semangat membangun masyarakat sadar lingkungan, di bantaran Sungai Citarum Harum, ujar Dansektor 7 Citarum Harum dengan senyum ramahnya.
Komandan Sektor 7 yang punya kegiatan sangat padat ini mengharapkan, agar kegiatan My Darling (Masyarakat Sadar Lingkungan) ini, harus dilaksanakan di setiap wilayah program Citarum Harum, di teruskan ke setiap wilayah samapi ke masyarakat. “Karena My Darling ini gelorakan semangat membangun masyarakat sadar lingkungan bersama sukseskan Citarum Harum,“ harap Kolonel Kav. Purwadi.
Sementara DR. Dini, mengungkapkan, lahirnya Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum. “Jadi seluruh komponen masyarakat yang hadir bersatu untuk mewujudkan keberhasilan program Citarum Harum ini,” harap DR. Dini.
DR. Dini sebagai Presiden APDHI, yang punya kegiatan sangat padat ini mengharapkan, agar kegiatan My Darling (Masyarakat Sadar Lingkungan) ini, harus dilaksanakan di setiap wilayah program Citarum Harum, diteruskan ke setiap wilayah sampai ke seluruh sektor-sektor yang ada di Citarum Harum serta ke masyarakat dan gelorkan ke seluruh Indonesia juga.
“Karena My Darling ini gelorakan semangat membangun masyarakat sadar lingkungan bersama sukseskan Citarum Harum,“ harap DR. Dini.
Diskusi terbuka dan umum talk show dengan deklarasi My Darling yang digagas Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) bersama Satgas Citarum Harum Sektor 7 ditaman Sangkuriang Rancamanyar cukup disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat sekitar dan para pemerhati lingkungan.
Kolonel Arh. G.T.H. Hasto Respatyo, ST, Aster Kasdam 3/Siliwangi menyampaikan, bahwa kegiatan My Darling ini, sangat mantap dan keren, ini harus dilaksanakan di setiap wilayah program Citarum Harum, diteruskan ke setiap sektor-sektor. “Karena My Darling ini gelorakan semangat membangun masyarakat sadar lingkungan bersama sukseskan Citarum Harum,“ tutur Aster Kasdam III Siliwangi. (Pena Sukma)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....