Jumat, 25 Oktober 2019

Kunjungan Kerja Ketua Persit PD XII/Tanjungpura Ke Cabang BS II Yonif R 641/Bru


SINGKAWANG - wartaekspres - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ely Nur Rahmad melaksanakan kunjungan kerja di Persit Cabang BS II Yonif Raider 641. Kunjungan kali ini selain mendampingi Pangdam XII/Tanjungpura juga dalam rangka melaksanakan pembinaan kepada jajaran bertempat di Mayonif R 641/Bru, Jumat (25/10/19).
Usai acara tradisi penyambutan, Ketua Persit PD XII/Tanjungpura, Ely Nur Rahmad melaksanakan penanaman bibit buah matoa di lahan sekitar Mayonif R 641/Bru, didampingi oleh Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw, Ketua Persit Cabang X Rindam, Ketua Persit Cabang BS II Yonif Raider 641, Ketua Persit Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH dan para pengurus Persit lainnya.
Selanjutnya, Ely Nur Rahmad yang juga selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura meninjau TK Kartika XVII-16. Dalam kegiatan ini Ely Nur Rahmad menyapa dan memberikan semangat pada anak-anak, dengan ikut memantau langsung proses belajar mengajar dan memeriksa kelengkapan alat belajar TK Kartika XVII-16. Selain itu, juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada tenaga pendidik.
Melalui kunjungan Ketua Persit PD XII/Tanjungpura diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mental peserta didik yang ada di TK yang di kemudian hari nanti akan menjadi kader-kader calon pemimpin masa depan yang disegani bangsa lain.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura juga memberikan bingkisan kepada anak-anak. Usai meninjau TK Kartika XVII-16 selanjutnya, Ely Nur Rahmad juga meninjau hasil kerajinan tangan dan Posyandu milik Persit Cabang BS II Yonif Raider 641.
Sebagai bentuk peduli dalam kunjungan kali ini, Ely Nur Rahmad juga membesuk salah satu anggota Persit Cabang BS II Yonif Raider 641 yang sedang sakit. Selanjutnya Ketua Persit PD XII/Tanjungpura mendampingi Pangdam XII/Tpr memberikan pengarahan kepada Satgas Yonif R 641/Bru, Korum dan Persit. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....