Sabtu, 26 Oktober 2019

Hadiri Acara Semalam Di Danau Toba, Pangdam XII/Tpr Terima Ulos


PONTIANAK - wartaekspres - Malam tadi, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara pagelaran kesenian bertajuk "Semalam di Danau Toba" yang digelar masyarakat Batak Kalimantan Barat di Hotel Kapuas Palace, Kota Pontianak, Sabtu (26/10/19).
Acara Semalam di Danau Toba juga dihadiri Gubernur Kalbar yang diwakili Sekda Prov. Kalbar, A.L Leysandri, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, Kajati Kalbar, Baginda Polin Lumban Gaol, SH, MH, Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Tjanje Nuhujanan, Ketua Umum Komite Danau Toba, Edison Manurung, Ketua Kerukunan Masyarakat Batak Kalbar, Rihat Nasir Silalahi serta para Ketua Paguyuban.
Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kalbar dalam kesempatan menerima kain ulos sebagai tanda penghargaan dan persaudaraan Suku Batak, yang diberikan oleh ketua kerukunan masyarakat Batak Kalbar, Rihat Nasir Silalahi.
Dalam acara tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga berbagi kebahagiaan dengan mempersembahkan sebuah lagu lawas dengan judul "O Ya" dari grup band Kelompok 3 Suara.
Acara yang digagas oleh masyarakat Batak di Kalimantan Barat ini merupakan ajang mempererat rasa persaudaraan sekaligus ajang silaturahim sesama warga perantauan dari Tanah Batak. Acara ini juga sebagai suatu upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....