Rabu, 30 Oktober 2019

Roni Calon Kades Cipayung, Coblos Nomor 4


SERANG - wartaekspres - Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Serang yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2019.
Di Kecamatan Padarincang ada 8 desa yang mengikuti kontestasi Pilkades serentak, disambut oleh beberapa desa yang mengikuti Pilkades, salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak di Kabupaten Serang yaitu Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang.
Dimana Desa Cipayung merupakan desa yang potensinya di bidang Pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM), memiliki jumlah hak pilih kurang lebih 3.500, membutuhkan sosok Kepala Desa yang memiliki kredibilitas untuk membangun Desa Cipayung agar dapat membawanya ke arah yang lebih baik.
Roni, salah satu Calon Kepala Desa Cipayung dengan nomer urut 4, di sela-sela kampanyenya menyampaikan visi dan missi ke masyarakat Desa Cipayung, Senin, 28-2019, kepada wartaekspres mengatakan, bahwa dirinya maju dalam kontestasi Pilkades Desa Cipayung memiliki Visi membangun Desa Cipayung yang sejahtera, maju, berintegritas dan berbudaya.
Sementara misinya, yakni mewujudkan Pemerintahan Desa Cipayung lebih baik, dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dalam pemerintahan yang sesuai bidangnya.
Selain itu mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, dengan pemerataan pembangunan di setiap wilayah Pemerintahan Desa Cipayung. Meningkatkan pelayanan administratif kesehatan dan pendidikan yang maksimal.
Serta membawa Desa Cipayung ke arah yang lebih baik, diantaranya meningkatkan SDM masyarakat Desa Cipayung, bukan hanya di bidang UKM dan pertanian saja, agar tercipta ekonomi yang mumpuni, membina masyarakat untuk meningkatkan ekonomi kreatif.
"Mari kita ciptakan bersama-sama pelaksaanan Pilkades Desa Cipayung yang sejuk, aman, tenteram dan damai, karena kita semua adalah saudara,” himbau Roni. (Cecep)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....