Selasa, 29 Oktober 2019

Sukseskan Pemilu 2019, Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan Dari KPU


PONTIANAK - wartaekspres - Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat atas kontribusinya dalam turut serta menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kalimantan Barat. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Grand Mahkota, Kota Pontianak, Senin (28/10/19).
Piagam Penghargaan diterima oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Prov. Kalimantan Barat, Ramdan. Penghargaan juga diberikan oleh KPU Prov. Kalbar kepada Gubernur, Kapolda, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Kajati, Kapengti, Kabinda, Kakanwil Kemenhan Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Ketua Bawaslu Kalbar serta berbagai pihak yang telah turut serta menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini sudah bekerja keras untuk suksesnya Pemilu 2019. "Kami perwakilan dari TNI-Polri menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh instansi terkait yang telah bahu membahu bekerja sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun ini," ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.
Kemudian Pangdam XII/Tpr mengingatkan, bahwa kedepan Provinsi Kalbar akan menghadapi 7 Pemilukada. Untuk itu Pangdam XII/Tpr mengharapkan apa yang menjadi kendala pada saat Pemilu kemarin bisa dijadikan bahan evaluasi sehingga kedepan persoalan tersebut dapat diatasi bersama.
"Karena sekarang ini eranya era IT, jadi kita juga harus menggunakan IT dari mulai tahap persiapan, perencanaan pelaksanaan dan pengakhiran. Kita harus mulai siapkan betul-betul dari sekarang, lebih baik kita mencegah dan meminimalkan masalah daripada kita berhadapan suatu benturan-benturan nantinya," pungkas Pangdam XII/Tpr mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....