Minggu, 27 Oktober 2019

Dabsektor Menjawab Kol. Kav Purwadi Dalam Giat My Darling


BANDUNG - wartaekspres - Minggu (27/10/2019), gelaran Diskusi, Talk Show dan Deklarasi Masyarakat Sadar Lingkungan (My Darling) yang digagas Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) bersama Satgas Citarum Harum Sektor 7 disambut antusias oleh ratusan orang masyarakat. Dengan tema "Melalui media jurnalis gelorakan semangat gotong-royong untuk meningkatkan sinergitas Pentahelix dalam rangka mendukung Kabupaten Bandung yang berwawasan lingkungan."
Tak kurang dari 500 orang menghadiri acara yang digelar di Taman Sangkuriang, di Desa Sukamukti, Kec Baleendah, Kab. Bandung. Adapun susunan acara diawali senam pagi bersama, botram, diskusi, deklarasi dan hiburan musik dangdut.
Hadir pada sesion Diskusi dan Talk Show Kolonel Arg. G.T.H. Hasto Respatyo, ST, (Aster Kasdam 3/Siliwangi), Kol. Kav. Purwadi (Dansektor 7 Citarum Harum). Kemudian DR. Dini Dewi Haniarti, SH, MH (Presiden Asosiasi Profesor Doktor Hukum Indonesia).
Hadir juga Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung Asep Kusuma mewakili Bupati H. Dadang M Naser, Dr. Ir.H. Nasep Rachmat, MM, M.Si (Rektor Uniba), Ketua JPCH Drs. Asep Mulyana, Martika Edison (Ketua Panitia), Yusman Andrian (Ketua Jawara Bikers) para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan.
Massa yang menghadiri acara didominasi oleh kaum ibu-ibu dan milenial, dengan antusias mengikuti setiap tahapan acara yang bertabur hadiah ini mulai dari olahraga pagi bersama, diskusi, talk show, botram serta hiburan musik.
Deklarasi Masyarakat Sadar Lingkungan (My Darling) Sektor 7 Citarum Harum dibacakan oleh Kana Pena Sukma selaku Sekertaris Panitia.
Pada sesi diskusi berbagai pertanyaan seputar lingkungan dan program Citarum Harum terlontar satu persatu dari para peserta, dan semuanya dijawab dengan lugas dan tegas oleh para narasumber, diantaranya Aster Kasdam Siliwangi, Dansektor 7, Ketua JPCH dan lainnya.
Selesai acara, masyarakat membubarkan diri dengan tertib ke tempat masing-masing dengan perasaan puas dan bahagia dengan banyaknya hiburan dan hadiah, tak lupa sebelumnya diadakan kegiatan pungut sampah, sehingga tempat yang dipakai kegiatan ini kembali bersih dan asri seperti semula. (Pena Sukma)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....