Jumat, 27 September 2019

Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Mentawai


MENTAWAI - wartaekspres - Kapolres Kepulauan Mentawai yang lama, AKBP Hendri Yahya, SE, digantikan oleh AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, SH, MH, dalam acara yang diselenggarakan di Grand Ina Muara Padang, Rabu (25/09/2019).
AKBP Hendri Yahya, SE, akan menjabat Kapolres Pasaman Timur, menggantikan AKBP Hasanuddin, S.Ag yang akan bertugas di tempat baru sebagai Inspektorat (Irbid) Polda Sumatera Barat. Prosesi upacara di awali dengan pengangkatan Pedang Pora oleh Perwira di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai.
AKBP Hendri Yahya, SE, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Kepulauan Mentawai yang telah berkerjasama dalam menjalankan tugas selama 19 bulan.
Lebih lanjut dikatakan Hendri Yahya, bahwa banyak kenangan selama bertugas dalam kunjungan bersama Bupati, Dandim, serta Forkopimda ke kecamatan yang ada di Kepulauan Mentawai,
Ia juga mengucapkan selamat bertugas untuk Kapolres baru AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, SH, MH, yang menggantikannya, semoga dapat meneruskan tugas yang pernah dilakukan selama ini.
Dalam acara Lepas Sambut, AKBP Hendri Yahya, SE, turut hadir Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet. Seluruh pimpinan Forkompinda, Dandim 0319, Letkol Infanteri Didid Yusnadi, Kejari Kepulauan Mentawai, Syamsuardi, SH, M.Hum, Sekretaris Daerah Mentawai, Martinus. D, S.Sos, Kakansar Mentawai Akmal, S.Sos.
Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Hendri Yahya atas pengabdiannya selama ini untuk Kepulauan Mentawai, menjadi catatan sejarah untuk daerah ini.
“Agar AKBP Hendri Yahya di tempat dinas yang baru tidak lupa akan Mentawai, berharap bisa berkunjung walaupun tidak bertugas di sini,” pesan Bupati.
Lajut Yudas Sabaggalet berharap, AKBP Hendri Yahya menjadi duta di tempat tugas barunya untuk mempromosikan wisata alam dan budaya yang ada di Kepulauan Mentawai.
Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas acara Lepas Sambut, semoga seluruh stekholder dan tiga pilar di masyarakat dapat berkerja sama dalam menjalankan tugasnya.
Lebih lanjut, Dody Prawiranegara berbagai pengalaman tugas di daerah lain, di enam daerah tentu di enam Polda yang berbeda, mulai timur sampai barat, berharap seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Mentawai dapat bekerja sama. (Kontr/Rjn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....