Jumat, 27 September 2019

Bupati Nias Buka Secara Resmi Penyelenggaraan Presentasi Rancangan Inovasi LIPD


NIAS INDUK - wartaekspres - Bupati Nias membuka secara resmi Penyelenggaraan Presentasi Proposal Rancangan Inovasi pada Lomba Inovasi Perangkat Daerah (LIPD) Kabupaten Nias tahun 2019.
Pembukaan Presentasi Proposal Rancangan Inovasi Perangkat Daerah oleh Bupati Nias, didampingi oleh Sekda Kab. Nias, Asisten Pemerintahan, Kesra dan Kehumasan Sekda, dan turut hadir Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB yang diwakili oleh Ir. Sri Hartini, MM (Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB) dan sekaligus sebagai Tim Juri pada pelaksanaan Lomba Inovasi Perangkat Daerah, dan disamping itu Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd, (Rektor IKIP Gunungsitoli), dan Ketua STIE Pembnas Nias Fatolosa Hulu, MM.
Pada laporannya, Asisten Pemerintahan, Kesra dan Kehumasan menyampaikan, bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan surat Bupati Nias Nomor: 130/1014/adpem (17/5/19) perihal pemberitahuan pelaksanaan Lomba Inovasi Perangkat Daerah (LIPD) Kabupaten Nias tahun 2019.
Maksud dan tujuan adalah secara umum lomba inovasi perangkat daerah terdiri dari
mengarusutamakan (mainstreaming) inovasi daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, Kamis (26/9/2019).
“Diharapkan setiap aparatur dan OPD dapat memikirkan cara-cara baru dalam bekerja yang berimplikasi pada peningkatan kinerjanya,” ujarnya. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....