Jumat, 27 September 2019

Pelantikan Anggota DPRD Labusel Periode 2019-2024


LABUSEL - wartaekspres - Sebanyak 35 anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) terpilih hasil Pemilu serentak 17 April lalu dilantik pada Paripurna Istimewa peresmian dan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Labusel, periode 2019-2024, di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (25/9/2019) sore.
Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Labusel periode 2019-2024. "Kami mengharapkan kepada anggota Dewan terpilih oleh rakyat, agar benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan tidak membedakan suatu daerah basis di mana ia terpilih," ujar Bupati. 
"Amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya," sambungnya Bupati.
Kepada anggota DPRD Labusel yang sudah purna tugas, Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian yang telah bekerja dengan baik demi terciptanya Labuhanbatu Selatan yang kondusif.
Para petinggi di Kabupaten Labusel hadir pada pelantikan ini, tampak juga Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat.
Di DPRD Labusel, perolehan kursi masing-masing partai yakni ; PKB (3 kursi), Gerindra (5 kursi), PDI (6 kursi), Golkar (4 kursi), PKS (1 kursi), Perindo (1 kursi), PPP (1 kursi), PAN (7 kursi), Demokrat (1 kursi), Hanura (2 kursi), dan PKPI (4 kursi). (Hendra Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....