Senin, 30 September 2019

Sambut HUT Ke-74 TNI, Kodim Putussibau Gelar Turnamen Voli Tingkat Pelajar


KAPUAS HULU - wartaekspres - Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti, Kodim 1206/Putussibau menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya Turnamen Bola Voli putra-putri tingkat pelajar SLTA/sederajat "Dandim Cup 2019" di Lapangan Indoor, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Putussibau Utara, Kab. Kapuas Hulu, Senin (30/9/19).
Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, SH, dihadiri oleh Dandim 1206/Psb, Ketua KONI Kapuas Hulu, perwakilan dari Kajari Kapuas Hulu, perwakilan dari Pengadilan Negeri Kapuas Hulu, Kasdim 1206/Psb serta Pasipers Yonif RK 644/Wls.
Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin dalam sambutan menyampaikan, bahwa Turnamen Bola Voli Dandim Cup Tingkat SLTA se-Kapuas Hulu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, serta untuk membantu KONI Kapuas Hulu khususnya PBVSI untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.
"Juga untuk menumbuhkan semangat kompetitif dan bersaing dalam perlombaan yang sehat, guna mempersiapkan diri kita untuk mengangkat nama baik Kapuas Hulu yang kita cintai," terang Dandim 1206/Psb.
Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin juga menyampaikan, bahwa ajang turnamen ini diharapkan dapat menyalurkan minat dan bakat para generasi muda yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya dalam olahraga voli.
Sedangkan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius Ain L Pamero menyatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 ini. “Selamat bertanding, jaga sportifitas dalam bertanding," ungkapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....