Sabtu, 31 Agustus 2019

TNI Bersama Pemda Tinjau Lokasi Pembangunan Kodim Bengkayang


BENGKAYANG - wartaekspres - Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L. Lopulalan, S.Sos, bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkayang meninjau lokasi rencana pembangunan Makodim Bengkayang yang berlokasi di Jl. Raya Magmagang, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (31/8/19).
Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi Pabung Kodim 1202/Skw, Danramil 1202-01/Bengkayang, Kabag Pertahanan Pemkab Bengkayang dan Kepala Desa.
Pembangunan Makodim Bengkayang harus menunggu kesiapan dari Pemda Kab. Bengkayang terkait dengan lahan yang akan menjadi lokasi pembangunan.
Selain itu, Dandim juga berkunjung ke Kantor Bupati Bengkayang dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan aparat Pemkab dalam rangka membangun Kabupaten Bengkayang menjadi semakin baik.
Hal tersebut merupakan kunjungan kerja Dandim di wilayah teritorial Kodim 1202/Skw, khususnya di Kab. Bengkayang. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....