Minggu, 25 Agustus 2019

Sambut HUT RI Ke-74, Amphibi Ke-3 dan Yasos BKS Ke-16 Dengan Semarak Panjat Pinang


BEKASI – wartaekspres - Bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang pada tanggal 17 Agustus 1945, juga Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (Amphibi) merayakan HUT yang ke-3 dan HUT Yayasan Sosial Bina Karya Sehati (Yasos BKS) ke-16.
Generasi muda Amphibi yang baru tumbuh untuk perbaikan Lingkungan Hidup di Kota Bekasi, dikoordinir oleh  Moh Hendri (Donat) beserta kawan-kawan seperjuangan lingkungan hidup, diantaranya Ook, Erik, Bang Joe, Seno dan Robby, melaksanakan aksi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan melakukan perlombaan panjat pinang, Minggu (25/08/19).
Adapun perlombaan panjat pinang setinggi 9 meter untuk kategori dewasa dan panjat pisang setinggi 4 meter untuk kategori anak-anak.

Tema yang diusung Amphibi adalah "Berjuang bersama NKRI dalam Kemerdekaan Republik iIndonesia demi meraih kemenangan untuk lingkungan hidup yang sehat".
Acara tersebut bertujuan sebagai bentuk perjuangan masyarakat dalam berlomba, bahu-membahu bekerjasama dalam kesatuan meraih kemenangan dalam suatu perjuangan, serta memberi himbauan kepada warga masyarakat pada saat pelaksanaan acara untuk tidak membuang sampah sembarangan.
Alhamdulillah, acara panjat pinang dan panjat pisang berjalan lancar sampai akhir acara, dan sangat menghibur masyarakat yang datang melihat acara perlombaan serta mengabadikan serunya momentum saat perlombaan berlangsung.
Acara yang diselenggarakan ini pun disambut baik oleh masyarakat sekitar, bahkan ada peserta yang datang dari daerah Duren Jaya, Bekasi Timur untuk ikut serta dalam acara perlombaan panjat pinang, yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Amphibi, Agus Salim Tanjung, SO,SI, beserta beberapa jajaran pengurus DPP Amphibi. (Red/Litbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....