Selasa, 27 Agustus 2019

Pangeran Raja Patani Mempawah Mendapat Penghargaan Dari Italia

Pangeran Raja Agug Seri Mamangkunegara
HRH Tengku Pangeran

Abdullah Ali Chandrarupanto Wibowo.
MEMPAWAH – wartaekspres - Lagi, dunia Internasional mengganjar kerajaan nusantara dengan memberi gelar dan penghargaan kepada Pangeran Raja Patani Mempawah belum lama ini. Penghargaan itu diberikan pihak Italia di Decapolis Royal House oleh Grand Duca Di Milano del Principe, pada tanggal 25 Agustus 2019 lalu.
Sedangkan dari pihak Kepangeranan Agung Chandrarupawiyah Patani Shri Mempawah diwakili oleh Duta Diraja bernama Count Ricardo de la Palito. Gelar yang diberikan oleh Grand Duca Di Milano del Principe adalah Principe de Caperum de La Palestina Romana y Decapolis.
Hal ini membuktikan, bahwa Kepangeranan Agung Chandrarupawiyah Patani Shri Mempawah yang merupakan Kerajaan Kepangeranan otonom yang meneruskan Keariapatihan Patani Secapah di wilayah Kerajaan Mempawah, keberadaannya diakui oleh dunia kerajaan internasional.
“Rasa syukur atas gelar ini, dunia internasional menghargai wangsa Patani Mempawah. Terima kasih dukungannya, saya akan jadikan ini motivasi untuk berkarya lebih baik lagi dalam bidang adat dan budaya,” ungkap Pangeran Raja Agung Seri Mamangkunegara HRH Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo, usai pemberian gelar dari Italia tersebut.
Untuk di ketahui, Pangeran Raja Agung Seri Mamangkunegara HRH Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo juga merupakan Pangeran Raja di Kepangeranan Chandrarupanto Patani Shri Tiworo Kalimantan Barat. (SBN/Rico Adi Utama)
Penghargaan dari Italia, oleh Grand Duca Di Milano del Principe
kepada Kepangeranan Agung Chandrarupawiyah Patani Shri Mempawah
di Dacepolis Royal House, 25 Agustus 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....