Rabu, 28 Agustus 2019

Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Kota Batam Tahun 2019


BATAM – wartaekspres - Pemilu serentak April 2019 lalu menoreh kebahagiaan khususnya bagi  masyarakat Nias dan Kota Batam pada umumnya, terutama Dapil 4 Sagulung, Kota Batam dengan terpilihnya salah satu putra terbaik Nias yaitu Utusan Sarumaha, SH (Ama Fakta Sarumaha), sebagai anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024.
Utusan Sarumaha, SH, banyak dikenal masyarakat Kota Batam sebagai pengacara handal, dan juga dikenal sebagai tokoh berpengaruh masyarakat Nias di Kota Batam. Utusan Sarumaha cenderung banyak memberikan bantuan hukum kepada golongan masyarakat yang kurang mampu dalam menegakkan keadilan.
Dengan bertambahnya beban yang dipikul sebagai anggota dewan, Utusan Sarumaha dipastikan akan tetap konsisten dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Utusan Sarumaha dikenal loyal dan profesional untuk membangun masyarakat tanpa membeda-bedakan suku dan Ras.
Utusan Sarumaha, SH menyampaikan, bahwa dirinya tetap fokus dan konsisten dalam melayani masyarakat Batam dan selalu bekerja sinergitas untuk menjaga kepercayaan masyarakat Kota Batam. (Rls/L. Nduru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....