Senin, 24 Juni 2019

Program Antang Peduli Anak Panti Asuhan


PALANGKARAYA – wartaekspres - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang melalui Program Antang Peduli hari ini kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan santunan pada anak yatim di Panti Asuhan Nurul Sholihin, Jalan G. Obos, Kota Palangkaraya, Senin (24/6/19).
Kegiatan Antang Peduli di Panti Asuhan Nurul Sholihin dipimpin oleh Letnan Satu Inf Sidiq Sumantri bersama dengan anggota. Kedatangan prajurit Antang disambut Kepala Pembina Hj. St. Nursiati, SE, dengan 8 orang tenaga pendidik. Panti Asuhan Nurul Sholihin saat ini mengasuh sebanyak 145 anak yatim.
Yonif R 631/Atg dalam aksi Antang Peduli memberikan sumbangan kepada panti asuhan tersebut berupa sembako, alat masak, pakaian dan makanan ringan.
Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha secara terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin dari satuannya untuk membantu kesulitan masyarakat. "Program Antang Peduli merupakan bentuk kepedulian satuan kepada sesama," ujar Danyonif R 631/Atg.
Ketua Pembina, Hj. St. Nursiati, SE, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan dari Yonif R 631/Atg. "Semoga bantuan yang telah diberikan dapat mendukung serta membantu kehidupan di panti asuhan," tutupnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....