Selasa, 25 Juni 2019

LPPM IPB Bogor Adakan Kerjasama Denga Pemda Nisbar


NIAS BARAT - wartaekpres - Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Kadis DKP Dalizaro Waruwu, S.Pd dan Sekdis DKP Asaria Harefa, S.IP, MM, terima kunjungan Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) IPB Bogor sebagai follow-up kerjasama Pemkab Nias Barat dengan IPB Bogor, Selasa (25/06/19).
Kunjungan Tim LPPM IPB Bogor kali ini dalam rangka assesment awal potensi kelautan dan perikanan di Kab. Nias Barat, guna penyusunan masterplan program pengembangan sektor kelautan dan perikanan di Kab. Nias.
Dalam kesempatan ini, Bupati menanggapi dan merespon baik tujuan kunjungan Tim LPPM IPB Bogor sebagai tindaklanjut penandatanganan MoU antara IPB Bogor dengan Pemkab Nias Barat pada bulan Maret 2019 lalu.
Pemerintah Kabupaten Nias Barat sangat berteri makasih atas niat baik dan kesiapan dari IPB Bogor membantu Nias Barat dalam pengumpulan data awal kebutuhan dalam penyusunan masterplan terhadap potensi kelautan dan perikanan di Kab. Nias Barat. Untuk itu Bupati memerintahkan Dinas terkait terutama DKP untuk mendampingi terus kegiatan assesment ini hingga perumusan hasil nanti. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....