Jumat, 28 Juni 2019

Demi Kesehatan Masyarakat, Danramil Sungai Raya Lakukan Pendampingan


BENGKAYANG - wartaekspres - Bertempat di Posyandu Dusun Sungai Belanga, Desa Sungai Duri, Kec. Sungai Raya, Kab. Bengkayang, Danramil 1202-06/Sungai Raya, Kapten Inf Sujarno beserta satu orang Babinsa Serda Andi. P, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pendampingan petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga lanjut usia (Lansia), Kamis (27/6/19).
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Masyarakat berharap agar kegiatan Posyandu Lansia tetap dilanjutkan, mengingat masih banyaknya masyarakat yang Lansia belum terdaftar.
Danramil 1202-06/Sry, Kapten Inf Sujarno menyampaikan, bahwa bagi masyarakat yang Lansia patut bersyukur, karena dengan adanya Posyandu Lansia ini setidaknya kita dapat mengontrol kesehatan dan juga dapat perhatian tentang kesehatan. Diharapkan masyarakat Lansia dapat manfaatkan kesempatan baik ini untuk terus hadir, untuk sementara di tempat lain belum tentu ada kegiatan semacam ini.
Sementara itu Dandim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L. Lopulalan S.Sos, menyampaikan, bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas ini adalah salah satu wujud dari perhatian pemerintah kepada rakyat di bidang kesehatan, untuk itu perlu kita sukseskan pelaksanaannya.
"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 1202/Skw bersama petugas kesehatan bagi masyarakat, khususnya bagi Lansia. Semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh bagi masyarakat lainnya, tentang pentingnya kesehatan," kata Dandim. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....