Rabu, 26 Juni 2019

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Nias Gelar Pasar Murah


GUNUNGSITOLI – wartaekspres - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Resor Nias menggelar Pasar Murah di Taman Yaahowu Gunungsitoli, Rabu (26/6/2019) pagi.
Disampaikan Kepala Kepolisian Resor Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polres Nias bekerjasama dengan Perum Bulog Gunungsitoli menggelar Pasar Murah bahan-bahan pokok, seperti beras, gula dan minyak makan.
"Pasar Murah ini dimulai tanggal 26 hingga 28 Juni 2019, dan ini terbuka untuk umum dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib," ujar Kapolres Nias ketika dikonfirmasi.
Lebih lanjut Kapolres Nias alumni Akpol tahun 2000 ini berharap, kegiatan Pasar Murah ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. “Ini merupakan wujud rasa kepedulian sosial Kepolisian Resor Nias terhadap warga lingkungan yang membutuhkan,” katanya.
Masyarakat menyambut baik dan mengakui, bahwa kegiatan Polres Nias. "Mantap, kegiatan Kepolisian Resor Nias ini sangat bermanfaat bagi kita dan masyarakat yang membutuhkan," ujar Eman Ndruru salah satu pengunjung di lokasi Pasar Murah.
“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, harganya lebih murah dibandingkan dengan harga di warung-warung sana,” terangnya Eman Ndruru.
Hal senada disampaikan, seorang ibu pengunjung Pasar Murah, dan menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Polri jaya, katanya sambil belanja. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....