Selasa, 25 Juni 2019

Lagi Asyik Berduaan, Oknum ASN Pemda Sekadau Terjaring Ops Pekat Kapuas 2019


SEKADAU – wartaekspres - Kepolisian Sektor Sekadau Hilir, dalam kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dengan melakukan razia ke sejumlah hotel, penginapan dan rumah kos pada Senin (24/6/19) mulai pukul 21.30 WIB.
Dalam operasi tersebut berhasil mendapatkan pasangan yang sedang berduaan dalam kamar, di rumah kos kawasan Jalan Amaliyah, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, yang diketahui berinisal JM, pegawai swasta dan IDS salah satu oknum ASN di Pemda Kabupaten Sekadau.
Pada saat petugas Polsek Sekadau Hilir memeriksa, kedua insan yang sedang berduaan tersebut tidak dapat menunjukkan surat nikah kepada petugas yang sedang melaksanakan Operasi Pekat Kapuas 2019 tersebut.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh, status kedua pasangan tersebut merupakan duda dan janda. Namun karena belum terikat dalam pernikahan yang sah, keduanya digiring ke Polsek Sekadau Hilir guna menjalani pemeriksaan.
Kepolsek SeKadau Hilir, Iptu Topo Subroto mengatakan melalui Humas Polres Sekadau, bahwa hasil dari pemeriksaan menunjukkan bahwa keduanya bukan pasangan suami istri. “Oleh karena itu,  dilakukan pembinaan lebih lanjut, keduanya juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa," ujar Iptu Topo Subroto.
"Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Pekat, tujuan utamanya untuk mencegah, meminimalisir serta memberantas perilaku seks luar nikah, asusila, maupun perbuatan lain yang bertentangan dengan hukum," jelas Kapolsek. (Boy Marpaung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....