Sabtu, 29 Juni 2019

Danrindam III/Slw, Lantik 989 Prajurit Di Bandung


BANDUNG - wartaekspres - Komandan Resimen Induk Kodam (Danrindam) III/Siliwangi, Kolonel Inf Indarto Kusno Hadi, S.IP, SH, MH, secara resmi menutup dan melantik 989 Prajurit Bintara Pendidikan Pembentukan Bintara Reguler (Diktukba Reg) TNI AD Tahun Anggaran 2019, di Lapangan Secaba Bihbul, Bandung, Jabar, Sabtu (29/6/2019) pagi.
"989 prajurit, merupakan alih golongan, yakni dari golongan Tamtama menjadi golongan Bintara, seusai mengikuti Diktukba Reg, dan 989 prajurit yang berpangkat Sersan Dua (Serda) itu, akan melanjutkan pendidikan tahap II, atau mengikuti pendidikan kecabangan masing-masing,” ujarnya.
Dikatakan, bahwa keberhasilan merupakan modal dasar yang berharga untuk mendukung kelancaran pendidikan, yaitu pendidikan kecabangan masing-masing yang bertujuan membekali kemampuan dan keterampilan khusus serta sekaligus merupakan syarat mutlak yang harus di tempuh untuk menjadi seorang bintara yang handal.
"Banggalah selalu kepada profesimu sebagai prajurit, karena dengan rasa bangga itu, semua tugas dapat dilakukan dengan mudah serta jadilah Prajurit yang Profesional, Loyal dan Tegak Lurus serta Dicintai Rakyat," tegas Kolonel Inf Indarto Kusno Hadi. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....