Rabu, 26 Juni 2019

Peringati HUT Ke-73, Paldam XII/Tpr Gelar Karya Bakti


KUBU RAYA - wartaekspres - Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan Karya Bakti pengecatan Musholla Nurul Islam bersama masyarakat sekitar Tugu Khatulistiwa KM. 3,5, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Selasa (25/6/19).
Kepala Paldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP, secara terpisah mengatakan, bahwa pelaksanaan karya bakti tersebut dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Peralatan Angkatan Darat. "Selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Kapaldam XII/Tpr.
Dikatakanya, bahwa melalui karya bakti bersama masyarakat diharapkan dapat menggugah kembali semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat, yang saat ini terkikis oleh kemajuan jaman. "Gotong-royong adalah budaya luhur nenek moyang bangsa ini, yang harus terus kita lestarikan," tutup Kapaldam XII/Tpr. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....