Sabtu, 29 Juni 2019

Pemkab Nias Sosialisasikan Kegiatan Sail Nias


NIAS INDUK – wartaekspres - Pemerintah Kabupaten Nias sosialisasikan Sail Nias kepada masyarakat desa sekitar lokasi di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Jumat (28/6/2019).
“Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan pada event Sail Nias di bulan September 2019 mendatang, yaitu Volly Pantai, Fishing dan Fam Trip Nias dan juga pemasangan 1000 tenda,” ujar Bupati Nias.
Lebih lanjut Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, dalam sambutannya mengajak masyarakat agar mendukung kegiatan Sail Nias terutama pemilik lahan Pantai Tagaule, agar mengijinkan lahannya dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Juga diharapkan dukungan dalam memelihara kebersihan lingkungan dan jalan dari Desa Sindondro hingga Desa Tagaule.
Selain itu, kepada masyarakat pemilik bangunan sederhana di sepanjang pantai agar direlokasi ke tempat yang akan disepakati kemudian. Menanggapi hal tersebut, melalui ruang diskusi masyarakat kompak menyatakan dukungan dan kesiapannya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias yang juga hadir pada acara tersebut menyatakan apresiasi dan dukungannya pada pelaksanaan Sail Nias dan penataan lokasi kegiatan. “Bahkan kalau membutuhkan tambahan anggaran supaya diajukan melalui P.APBD TA 2019,” ucapnya. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....