Jumat, 28 Juni 2019

Kapaldam XII/Tpr, Purnawirawan dan Warakawuri Adalah Sesepuh Yang Patut Dihormati


KUBU RAYA - wartaekspres - Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi rumah para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Paldam XII/Tpr, Jumat (28/6/19).
Kepala Paldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP, yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi dengan para purnawirawan dan warakawuri tersebut merupakan salah satu rangkaian pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Peralatan Angkatan Darat (Palad) yang digelar Paldam XII/Tpr.
"Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi karena mereka juga adalah keluarga besar Paldam XII/Tpr," ujar Kapaldam XII/Tpr.
Menurut Kapaldam XII/Tpr, bahwa para purnawirawan dan warakawuri merupakan sesepuh yang harus dihormati. Karena mereka juga pernah turut berjasa semasa berdinas aktif di Paldam XII/Tpr.
"Supaya kita tidak pernah melupakan jasa para sesepuh/purnawirawan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia selama masih berdinas aktif. Apalagi di momen yang baik ini yaitu bertepatan dengan HUT Palad," tutup Kapaldam XII/Tpr. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....