Jumat, 28 Juni 2019

Pangdam III/Slw : Tugas Operasi Adalah Pengabdian dan Kehormatan Bagi Seorang Prajurit


CIANJUR – wartaekspres - Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono, memberikan Jam Pimpinan pada Penutupan Latihan Pratugas Satgas Yonif Raider 300/Bjw sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, di Aula Sarjono Yonif Raider 300/Bjw, Cianjur, Jabar, Jumat (28/6/2019).
Dikatakan Panglima Kodam III/Slw, Mayjen TNI Tri Soewandono, bahwa penugasan ke daerah operasi merupakan wujud nyata pengabdian dan kehormatan bagi seorang prajurit kepada negara dan bangsanya, demi tegaknya kedaulatan wilayah NKRI, serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.
“Keberadaan TNI masih sangat dibutuhkan dalam rangka mengamankan dan mempertahankan kondisi keamanan di wilayah Papua,” ujar Mayjen TNI Tri Soewandono.
Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kodam III/Slw meyakini, bahwa Yonif Raider 300/Bjw dengan kemampuan daya tempur yang profesional, juga didukung metode adu bako, mampu mengenali dan merebut hati rakyat dengan berbagai adat dan budaya setempat.
“Kodam III/Slw dalam setiap penugasan selalu menorehkan prestasi yang gemilang. Untuk itu, jangan sia-siakan yang sudah diraih selama ini, dan profesional, loyal, tegak lurus serta dicintai rakyat,” pesan Panglima Kodam III/Slw, Mayjen TNI Tri Soewandono, mengakhiri.(Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....