Senin, 24 Juni 2019

Fraksi Golkar Yakini Perubahan Ranperda Hakikat Otonomi Daerah


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - Fraksi Golkar DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyampaikan pendapat akhirnya terhadap Ranperda atas perubahan kedua Perda No 4 Tahun 2013 tentang retribusi jasa usaha.
Pendapat akhir itu disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Golkar, Jhon Kristian Ziliwu, SE, dalam Sidang Paripurna DPRD bersama dengan Pemerintah Kota Gunungstoli, Senin (10/06) pagi.
"Setelah mencermati, Fraksi Golkar memahami target Pemerintah melalui kebijakan Perubahan Kedua Perda. Tentu kami memaknainya sebagai hakikat dan spirit otonomi daerah dalam mewujudkan nilai demokrasi," kata Jhon.
Pengimplementasian kebijakan melalui Perda wajib dipastikan eksistensinya. Tujuannya untuk menjadi instrumen yuridis bagi Pemerintah, dalam menjalankan roda pembangunan daerah yang berkesinambungan.
"Fraksi Golkar menyakini Ranperda yang akan memasuki tahap pengambilan keputusan telah mengakomodir potensi daerah. Sehingga nantinya tidak menimbulkan keraguan, namun memaksimalkan pencapaian output atas kebijakan," ungkap Jhon. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....