Sabtu, 29 Juni 2019

Alumni SMAN 3 Padang Sidempuan Halal Bihalal Di Swiss Bel Hotel Bogor


BOGOR – wartaekspres - Halal Bihalal SMAN 3 Padang Sidempuan di Swiss Bel Hotel Bogor, Sabtu (22/6/19) lalu, mulai dari angkatan 1979 sampai 2019 berjalan dengan baik dan sukses.
Ketua Panitia, Hernita Tanjung dibantu dengan panitia lainnya Yusanti Anwar dan Bendahara Sarintan Siregar serta teman Alumni yang ikut ambil tugas agar berjalan acaranya dengan lancar.
Alumni semua sangat bahagia bertemu dengan teman satu kelas pada waktu di bangku SMAN 3 P. Sidimpuan setelah 36 tahun ditinggalkan dapat bertemu kembali di acara Halal Bihalal. “Berkat dari perjuangan ketua panitia serta jajarannya acara ini dapat berjalan sukses,” ujar pania.
“Kami Panitia sangat bangga terlaksananya acara ini dengan dorongan Ketum Alumni SMAN 3 P. Sidimpuan, Bang Hapendi Harahap, Bang Zainal Simatupang, Bang Sanggam Simatupang dan Abang, kakak, adek keles lainnya. Kami atas nama panitia berterima kasih kepada seluruh Alumni yang ikut berpartisipasi serta dorongan terhadap kami panitia acara ini dapat berjalan dengan sukses,” ujarnya.
“Kami atas nama panitia bangga dapat menghadirkan perwakilan Kepala Sekolah SMAN 3 P. Sidimpuan langsung diwakili Bang Roy Roger menghadiri halal bihalal di Swiss Bel Hotel Bogor dan Efrida Yasni Simatupang dan Abng serta adek Alumni SMAN 3 P. Sidimpuan Sumatra Utara, Dalam rangka acara halal bihalal ini marilah kita pererat tali silaturrahmi kita semua Aalumni SMAN 3 PSP” sambungnya..
Perserta halal bihalal dihadiri 120 orang yang diwakili dari berbagai daerah antara lain P. Sidimpuan, Makassar, Jambi dan lainnya. Alumni ini sangat antusias menunggu acara selesai dikarenakan doorprice yang sangat menarik TV Panasonic LED 32 in. “Junior Alumni SMA 3 P. Sidimpuan yang beruntung menggoldol doorpricenya, walaupun begitu kami dari senior banggalah para junior yang mendapatkan hadiah hiburan itu tersebut,” imbuhnya.
Harapan panitia serta himbauan kepada para alumni nanti pada waktu akan diadakan Reuni Akbar tahun 2020 yang akan datang bersama-sama peduli terhadap Almamater kita SMAN 3 P. Sidimpuan, Sumatera Utara, untuk kemajuan ke depannya. ( M. Said Nasution)

1 komentar:

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....