Selasa, 25 Juni 2019

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


SEKADAU – wartaekspres - Kepolisian Resor Sekadau mengelar Bhakti Sosial Donor darah di Aula Bhayangkara Patriatama, Selasa (25/6/19) pukul 08.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.
Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar melalui Humas Polres Sekadau mengatakan, bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah, sekaligus dharma bhakti Polri khususnya Polres Sekadau kepada masyarakat.
Selain donor darah, Polres Sekadau dan jajarannya juga telah melakukan beberapa kegiatan bhakti sosial sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 73, diantaranya sunatan massal, anjangsana, membersihkan rumah ibadah, jalan maupun tempat umum lainnya.
Dalam donor darah itu Kaolres Sekadau mengajak seluruh jajaran personel Polres Sekadau untuk bersama-sama mendonorkan darah, agar stok darah tidak kurang ketika ada pasien yang membutuhkan darah. Untuk anggota yang ikut berpartisipasi dalam bhakti sosial ini, sedikitnya ada 23 personel yang turut serta menyumbangkan darah. Kapolres juga berharap kegiatan ini bisa sedikit banyak membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. 
"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan bhakti kesehatan donor darah. Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar," tutup Kapolres. (Boy Marpaung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....