Kamis, 26 November 2020

WS-RH Janjikan Bus Sekolah Untuk Desa Semedang dan Sedanau Timur


NATUNA - wartaexpress.com -
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), kunjungi desa Semedang dan Sedanau Timur guna gelar kampanye terbatas, Kamis (26/11/2020).

Kunjungan WS-RH Kali ini tanpa didampingi oleh calon Wakil Bupati, Rodhial Huda, namun demikian Wan Siswandi tetap hadir bersama para pengusung dari anggota DPRD Natuna.

Pada kesempatan tersebut, Wan Siswandi memaparkan segala visi-misi WS-RH dan terobosan  program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan baru.

"Saya minta maaf karena Pak Rodhial tak bisa hadir karena harus kampanye di Pulau Tiga," kata Wan Siswandi.

Selain memaparkan visi-misi, Wan Siswandi kembali menegaskan, bahwa WS-RH akan menyelesaikan semua tempat ibadah yang belum terselesaikan. Selanjutnya untuk bidang kesehatan, WS-RH akan membuat rumah singgah untuk pasien berobat di luar daerah.

"Setelah rumah singgah, kita juga akan menyiapkan satu orang pendamping pasien dan mobil ambulan di kota tempat pasien mendapat rujukan," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, kedua desa tersebut mengeluhkan adanya bus sekolah yang tidak dapat beroperasi, sehingga siswa sekolah SMP dan SMA kesusahan untuk pergi dan pulang sekolah karena lokasi yang cukup jauh di ibukota Kecamatan bunguran Batubi.

Mereka ingin, WS-RH berjanji untuk dapat mengalokasikan anggaran untuk biaya operasional bus sekolah. "Baik, kita akan menganggarkan biaya operasional bus sekolah," tegas Wan Siswandi.

Untuk biaya operasional bus sekolah, WS-RH akan menitipkan di anggaran desa atau kecamatan dan akan mencari regulasi yang tepat. "Tapi saya minta dukung dan menangkan kami, sehingga kami dapat melaksanakan semua program yang kita rencanakan," tutupnya. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....