Kamis, 26 November 2020

Kunjungi Tiga Desa Di Pulau Tiga Rodhial Huda Paparkan Program Kerja WS-RH Untuk Natuna


NATUNA - wartaexpress.com -
Kunjungi tiga desa di Kecamatan Pulau Tiga, wakil calon Bupati Natuna nomor urut 02, Rodhial Huda paparkan sejumlah program kerja WS-RH untuk Natuna ke depannya, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Rodhial Huda yang didampingi beberapa anggota DPRD Natuna dari partai pengusung kunjungi Desa Teluk Labuh, Desa Sededap, dan Desa Serantas, Kecamatan Pulau Tiga.

Dalam kampanyenya di tiga desa tersebut, Rodhial Huda memaparkan sejumlah program kerja jika terpilih memimpin Kabupaten Natuna ke depanya.

Banyak program yang disampaikan Rodhial Huda kepada masyarakat, diantaranya mulai dari pembangunan fisik, infrastruktur, bidang kesehatan, pendidikan, hingga peningkatan pariwisata.

"Itu akan menjadi program prioritas kami jika terpilih memimpin Natuna 3,5 tahun ke depan," ujar Wak Yal sapaan akrab Rodhial Huda.

Wak Yal mengakui, bahwa dirinya bersama Wan Siswandi merupakan pasangan yang cukup ideal dan layak memimpin Natuna lebih baik ke depan.

Pasalnya, Wan Siswandi dinilai menguasai bidang birokrat karena pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Natuna. Sementara Rodhial Huda merupakan tokoh maritim yang kerap diundangan oleh lembaga nasional bahkan lembaga internasional.

“Kami merupakan pasangan yang cukup memadai menjadikan sesuatu pada tempatnya, dalam pemimpin Natuna ke depan," pungkasnya. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....